Wednesday, December 31, 2014

Umat Muslim Menghormati dan Mencintai Yesus


Kami umat muslim menghormati dan mencintai Yesus ( Nabi Isa As) lebih dari umat Yesus itu sendiri. Karena itu kami melaksanakan ajaran-Nya.

Ajaran yang tentunya telah disempurnakan oleh Nabi terakhir dan Rasullah yang diutus untuk kita semua umat muslim Nabi Muhammad SAW.

Hah...? Yang bener aja...?

Iya ini "Cius ko". Kita tidak perlu heran dan terkaget-kaget mengapa ajaran-ajaran yang diamalkan oleh kita kaum muslimin terdapat didalam Al-Kitab yang sebenarnya berasal dari Injil.
Karena Yahudi, Nasrani (Kristen), dan Muslim berasal dari satu sumber yang sama yaitu Allah SWT tuhan semesta alam.

Namun dalam kesehariannya mengapa mereka tidak mengamalkan ajaran yang diturunkan oleh Nabi mereka sendiri. Itulah alasan mengapa saya menyebut Injil dengan sebutan Al-Kitab. Dikarenakan Injil adalah kitab yang diberikan oleh Allah SWT kepada salah seorang Rasullnya yaitu nabi Isa As. Sedangkan Al-Kitab yang sekarang mereka gunakan adalah Injil yang sudah ditambahi sabda-sabda atau perkataan dan pernyataan dari pemimpin tertinggi mereka "Paus Paulus.

Berikut adalah beberapa ayat didalam Al-Kitab yang memuat ajaran-ajaran yang diamalkan umat muslim di seluruh dunia.


Al-Kitab Korintus 11 : 5-6

"Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya. Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA"

Al-Kitab Hakim-hakim 13 : 4 dan 14

“(4) Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, JANGAN MINUM ANGGUR atau MINUMAN YANG MEMABUKKAN dan jangan makan sesuatu yang HARAM."

"(14) Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya.”

Al-Kitab Kejadian 17 : 10-11

“(10)Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang perjanjian antara aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus DISUNAT."

"(11) haruslah DIKERAT KULIT KHATANMU dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara kamu dan Aku.”

Al-Kitab Timotius 2 : 8

”Oleh karena itu Aku ingin, supaya dimana orang laki-laki berdoa dengan MENEGADAHKAN tangan yang suci, tanpa marah dan tanpa perselisihan.”

Al-Kitab Yohanes 11 : 44

”Orang yang telah mati itu datang keluar, kaki dan tangannya masih terikat dengan KAIN KAFAN dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka : “bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi”

Al-Kitab Yohanes 17 : 3

“Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal engkau, SATU-SATUNYA Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS.”

No comments:

Post a Comment